Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 12 November 2010

Cara Meningkatkan Rangking di Alexa

Setelah membaca beberapa artikel-artikel mengenai cara membuat blog kita mempunyai Traffic Rank di Alexa. rata rata artikelnya mengatakan hal yang sama...pada awalnya saya tidak percaya...tapi setelah saya  mempraktekkan panduan artikel itu ternyata terbukti akhirnya blog saya punya Traffic Rank walaupun peringkat >1000.000 (He.......)....banyak alasan kenapa kita harus punya traffic rank di alexa...dan salah satu alasan yang paling kuat adalah ketika anda ingin terjun dengan yang namanya Bisnis Online....cerita dulu nih...pada saat saya coba coba ikut bisnis online yaitu pada BuyBlogReviews dan ImageSpaceMedia pada awalnya saya coba untuk menawarkan blog saya untuk disisipkan iklan dan lainnya ternyata 3 kali saya ditolak...pada awalnya saya bingung sebenarnya apa alasan dari BuyBlogReviews dan ImageSpaceMedia menolak blog saya tuk sarana penyisipan iklan dan setelah saya telusuri ternyata penyebab utamanya karena blog saya ngak punya Traffic Rank dan saya berusaha dengan segala cara hallal tuk mencoba supaya blog saya punya Traffic Rank akhirnya setelah 1 minggu kemudian setelah saya check pada alexa blog saya akhirnya punya Traffic Rank dan alhasil akhirnya blog saya diterima di BuyBlogReviews dan ImageSpaceMedia....(he,,..senangnya)...singkat cerita....Traffic Rank alexa punya pengaruh dalam menentukan sukses tidaknya anda dalam Berbisnis Online....
biasanya jika Traffic Rank anda >100.000 dikatakan baik dan dengan modal ini anda dapat ditawarkan kisaran $5-$15 Dollar untuk itu...dan <100.000 kebalikannya dan penawaran yaaa $1-$3 Dollar....

Langsung Langkah-langkahnya....
  1. Baikknya anda harus punya Website Domain bayaran Mis: Mysite1.com, Mysite2.com,.net, .co.id, .org dll  karena bisa anda Check dan survey sendiri rata-rata Website yang punya Domain bayaran punya Traffic Rank di alexa (ini juga salah satu syarat penting untuk mendaftar di Google Adsense) salah contoh jika  kita bandingkan suatu blog gratisan dengan website bayaran walaupun pada dasarnya blog gratisan lebih baik isinya dan pengunjungnya lebih banyak tapi bisa aja Traffic Rank kita dibawah Website bayaran....(tapi ini bukan jadi penghalang....saya sendiri juga saat ini masih pake Domain Gratisan..tunggu punya duitttt).
  2. Install Toolbar Alexa di Komputer atau Laptop yang anda gunakan untuk browsing di internet untuk nantinya alexa secara otomatis mensurvey jumlah pengunjung anda. buktinya ketika saya menginstall aplikasi toolbar Alexa tiba tiba keesokan harinya blog saya yang pada awalnya ngak punya rank jadi peringkat 25.791.032.
Caranya :
  • Daftar (Sign Up) pada www.alexa.com
  • Setelah Registrasi berhasil..Siahkan Login.
  • Klik Toolbar 

  • Muncul jendela baru Klik Install Alexa Toolbar atau Klik Install as Statusbar
  • Misalkan Pilih Klik Install as Toolbar yang dibawah,, maka akan muncul halaman seperti dibawah, kemudian Klik Accept and Install.

  • Restart Firefox atau Internet Explorer anda tuk registrasi sempurna
    Note: Hendaknya sarankan juga setiap orang yang hendak berkunjung ke blog anda agar meng-Install juga Alexa Toolbar agar alexa dapat...mensurvey dia sebagai pengunjung...anda.

      3.Selanjutnya Buatlah artikel (Postingan) tentang "Alexa" di blog atau website anda. buktinya setelah saya buat postingan ini tiba-tiba rank saya berubah total dari peringkat 25.791.032 menjadi peringkat 9.345.559.
      4.Usahakan hasil postingan anda murni dan terbaru bukan hasil copy-an dari artikel orang lain.....dan kalau   emang senang meng-copy usahakan agak kreatif dikitlah....
      5.Rajin-rajinlah memposting artikel anda...dan postingannya harus yang up to date (yang lagi booming di masanya).


    jika ada kesulitan saya siap bantu,,,,leave your comment...


    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.

    search

    Blog Archive

    Site Info

    wibiya widget

    Copyright 2010 @ Movie,E-book, & Software